Triks Membuat Gif Di WA Tanpa Ribet

Triks Membuat Gif di WA Tanpa Ribet

7 Triks Membuat Gif di WhatsApp Tanpa Ribet

List Number 1: Menggunakan Aplikasi Pembuat Gif

Jika kamu ingin membuat gif dengan lebih mudah dan cepat, kamu bisa menggunakan aplikasi pembuat gif. Salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan adalah Gif Me! Camera. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk membuat gif dari foto atau video yang sudah ada di galeri kamu.

Post You Might Like :
Rekomendasi Cerita Wattpad SMA Yang Seru

Kisah Cinta dan Persahabatan di SMA Sekolah merupakan tempat di mana banyak cerita-cerita menarik terjadi, terlebih lagi di tingkat SMA. Read more

Tips Mudah Mengatasi Lampu Tinta Dan Kertas Menyala Pada Printer Epson L3110

Cegah Printer Epson L3110 Bermasalah Dengan Tips Ini Printer merupakan salah satu perangkat penting yang digunakan dalam kegiatan sehari-hari, baik Read more

Dengan Gif Me! Camera, kamu bisa menyesuaikan durasi gif, menambahkan filter, teks, dan stiker untuk membuat gif menjadi lebih menarik. Selain itu, kamu juga bisa langsung membagikan gif yang kamu buat ke WhatsApp tanpa perlu menyimpannya terlebih dahulu.

Cara membuat gif/gambar bergerak di whatsapp tanpa aplikasi
Cara membuat gif/gambar bergerak di whatsapp tanpa aplikasi

Dengan menggunakan aplikasi pembuat gif, kamu bisa membuat gif dengan kualitas yang lebih baik dan tampilan yang lebih menarik. Kamu juga bisa mengeksplorasi fitur-fitur lainnya yang tersedia di aplikasi tersebut untuk membuat gif yang unik dan kreatif.

Jadi, jika kamu ingin membuat gif di WhatsApp tanpa ribet, coba gunakan aplikasi pembuat gif seperti Gif Me! Camera dan nikmati proses pembuatan gif yang lebih menyenangkan!

Triks Membuat Gif di WA Tanpa Ribet

5 Triks Menggunakan Fitur WhatsApp yang Jarang Diketahui

2. Membuat Gif di WA Tanpa Ribet

Siapa yang tidak suka menggunakan GIF dalam percakapan WhatsApp? GIF bisa membuat obrolan menjadi lebih hidup dan menyenangkan. Namun, seringkali kita merasa kesulitan dalam membuat GIF sendiri. Tapi tenang, kali ini saya akan memberikan trik mudah untuk membuat GIF di WhatsApp tanpa ribet!

Pertama-tama, pastikan WhatsApp di ponsel Anda sudah terupdate ke versi terbaru. Kemudian, buka aplikasi WhatsApp dan pilih obrolan atau kontak yang ingin Anda kirimkan GIF-nya. Ketuk ikon lampu kilat di pojok kanan bawah layar.

Setelah itu, pilih opsi Kamera dan geser ke mode Video. Tekan dan tahan tombol rekam untuk membuat video pendek. Pastikan video yang Anda rekam memiliki durasi yang sesuai untuk diubah menjadi GIF.

Setelah merekam video, pilih opsi Teks di bagian atas layar dan tambahkan tulisan atau emoji sesuai dengan keinginan Anda. Kemudian, ketuk ikon kacamata di sebelah kanan opsi Teks untuk menambahkan filter atau efek pada video.

Jika sudah puas dengan hasilnya, ketuk ikon panah di pojok kanan bawah layar. Anda akan melihat opsi untuk mengirimkan video sebagai GIF. Ketuk opsi tersebut dan tunggu proses pengonversian berlangsung.

Setelah selesai, Anda bisa langsung mengirimkan GIF yang telah Anda buat kepada kontak WhatsApp Anda. Sangat mudah, bukan? Dengan trik ini, Anda dapat membuat GIF di WhatsApp tanpa ribet dan dengan cepat.

Selain itu, Anda juga bisa menggunakan trik ini untuk membuat GIF dari foto atau gambar yang Anda miliki. Caranya sama seperti di atas, hanya saja Anda perlu menggunakan foto atau gambar sebagai bahan dasar untuk membuat GIF.

Dengan fitur yang jarang diketahui ini, Anda bisa menghasilkan GIF yang unik dan menarik untuk mempercantik obrolan WhatsApp Anda. Jadi, jangan ragu untuk mencoba trik ini dan berikan sentuhan kreatif dalam percakapan Anda!

Post You Might Like :
Mudahnya Diet Kalori Dengan Aplikasi Praktis!

Mudahnya Diet Kalori dengan Aplikasi Praktis! Rencanakan Diet Sehatmu dengan Mudah! Siapa yang bilang diet harus rumit dan menyulitkan? Saat Read more

Tips Agar Hp Tidak Lagi Muncul Iklan Secara Tiba-Tiba

Hindari Gangguan: Tips Agar Hp Bebas dari Iklan! Siapa yang tidak kesal ketika sedang fokus menggunakan handphone untuk urusan penting, Read more

Leave a Comment

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *