Langkah Mudah Upload Bukti Dukung SKP

Langkah Mudah Upload Bukti Dukung SKP

Langsung Ke Langkah-langkahnya, Yuk!

Halo, sahabat ASN! Apakah kamu sedang bingung atau kesulitan dalam mengunggah bukti dukung SKP (Sasaran Kinerja Pegawai)? Jangan khawatir, karena kali ini kami akan memberikan panduan langkah-langkahnya secara lengkap dan mudah untuk kamu ikuti. Dengan mengikuti panduan ini, diharapkan proses pengunggahan bukti dukung SKP kamu akan menjadi lebih lancar dan efisien. Yuk, langsung saja kita simak langkah-langkahnya di bawah ini!

1. Persiapkan Bukti Dukung SKP

Post You Might Like :
Cara Mudah Membuat Opor Yang Lezat

Resep Opor Ayam Spesial untuk Keluarga Membuat masakan opor ayam memang tak pernah lepas dari menu menu lebaran. Tak hanya Read more

Tutorial Mudah Menggambar Naruto

Tutorial Mudah Menggambar Naruto Tutorial Mudah Menggambar Naruto 1. Langkah Demi Langkah Menggambar Naruto! Anda penggemar serial anime Naruto? Ingin Read more

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mempersiapkan semua bukti dukung SKP yang akan kamu unggah. Pastikan semua dokumen sudah tersusun rapi dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Jika ada dokumen yang perlu di-scan atau difoto, pastikan hasil scan atau foto tersebut jelas dan mudah terbaca.

2. Akses Sistem Pengelolaan SKP
Setelah semua bukti dukung SKP siap, selanjutnya kamu perlu mengakses sistem pengelolaan SKP yang telah disediakan oleh instansi atau lembaga tempat kamu bekerja. Pastikan kamu memiliki username dan password untuk masuk ke dalam sistem tersebut.

eKinerja BKN Cara Upload Bukti Dukung Hanya Bisa Lihat, Tidak Bisa Download
eKinerja BKN Cara Upload Bukti Dukung Hanya Bisa Lihat, Tidak Bisa Download

3. Pilih Menu Unggah Bukti Dukung
Setelah berhasil masuk ke dalam sistem pengelolaan SKP, carilah menu atau tombol yang bertuliskan Unggah Bukti Dukung atau sejenisnya. Klik menu atau tombol tersebut untuk memulai proses pengunggahan bukti dukung SKP.

4. Unggah Bukti Dukung
Setelah menu atau tombol Unggah Bukti Dukung berhasil ditemukan, selanjutnya kamu bisa mulai mengunggah satu persatu bukti dukung SKP yang sudah kamu persiapkan sebelumnya. Pastikan kamu memilih jenis bukti dukung yang sesuai dengan kategori yang telah ditentukan.

5. Verifikasi dan Konfirmasi
Setelah semua bukti dukung SKP berhasil diunggah, sistem akan melakukan verifikasi terhadap bukti dukung yang telah kamu unggah. Pastikan semua dokumen yang diunggah sudah sesuai dan valid. Setelah proses verifikasi selesai, jangan lupa untuk melakukan konfirmasi terhadap pengunggahan bukti dukung SKP tersebut.

TUTORIAL UPLOAD BUKTI DUKUNG SKP E KINERJA
TUTORIAL UPLOAD BUKTI DUKUNG SKP E KINERJA

6. Selesai!
Selamat, proses pengunggahan bukti dukung SKP kamu telah selesai! Kamu sudah berhasil mengikuti langkah-langkahnya dengan baik dan mudah. Sekarang tinggal menunggu proses selanjutnya dari pihak yang berwenang. Semoga dengan mengikuti panduan ini, proses pengungahan bukti dukung SKP kamu menjadi lebih lancar dan efisien.

Jadi, itulah langkah-langkah mudah untuk mengunggah bukti dukung SKP yang bisa kamu ikuti. Dengan mengikuti panduan ini, diharapkan proses pengungahan bukti dukung SKP kamu akan menjadi lebih mudah dan efisien. Jangan lupa untuk selalu mematuhi aturan dan ketentuan yang berlaku dalam pengelolaan SKP. Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu, selamat mencoba!

TUTORIAL CARA UPLOAD BUKTI DUKUNG PADA PENGISIAN SKP TAHUN  E-KINERJA
TUTORIAL CARA UPLOAD BUKTI DUKUNG PADA PENGISIAN SKP TAHUN E-KINERJA
Post You Might Like :
Langkah Mudah Berbagi Layar Di Zoom Untuk Pemula

Ayo Berbagi Layar di Zoom! Halo teman-teman Zoomers! Apakah kalian sudah familiar dengan fitur berbagi layar di Zoom? Jika belum, Read more

Belajar Cara Menggunakan WhatsApp Secara Santai

Menjadi Ahli WhatsApp dengan Lebih Santai Ketika membicarakan aplikasi pesan instan, WhatsApp pasti menjadi salah satu yang paling populer di Read more

Leave a Comment

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *