Tutorial Make Up Untuk Pemula: Langkah-Langkah Mudah Untuk Tampil Cantik

Mulai Perjalanan Cantikmu dengan Tutorial Make Up Pemula!

Selamat datang para pembaca yang ingin belajar lebih tentang dunia make up! Apakah kalian termasuk dalam pemula yang ingin mencoba make up untuk pertama kalinya? Jika iya, artikel ini cocok untuk kalian! Kami akan memberikan tutorial make up untuk pemula agar kalian bisa tampil cantik dengan mudah.

Pertama-tama, sebelum memulai make up, pastikan wajah kalian dalam keadaan bersih dan lembap. Gunakan pelembap wajah untuk menjaga kelembapan kulit. Setelah itu, aplikasikan primer untuk membuat make up kalian lebih tahan lama. Primer juga akan membantu menyamarkan pori-pori dan membuat tampilan make up lebih halus.

Post You Might Like :
Langkah-Langkah Berwudhu Yang Mudah Dipahami

Langkah-Langkah Berwudhu yang Mudah Dipahami Rahasia Wudhu Sempurna untuk Kesejukan Hati Wudhu adalah salah satu ibadah yang sangat penting dalam Read more

Belajar Desain Dengan Canva: Panduan Lengkap Untuk Pemula

Menggali Kreativitas Anda Dengan Canva Selamat datang di dunia desain yang penuh warna dan kreativitas! Jika Anda sedang mencari cara Read more

PEMULA WAJIB TAU! SIMPLE TAHAPAN MAKEUP UNTUK PEMULA PART
PEMULA WAJIB TAU! SIMPLE TAHAPAN MAKEUP UNTUK PEMULA PART

Langkah berikutnya adalah menggunakan foundation atau BB cream untuk menyamarkan noda dan meratakan warna kulit. Pilih foundation atau BB cream yang sesuai dengan warna kulit kalian agar terlihat natural. Gunakan sponge atau kuas make up untuk meratakan foundation atau BB cream di wajah.

Selanjutnya, aplikasikan concealer di area bawah mata untuk menyamarkan dark circle dan di area bekas jerawat untuk menutupi noda. Blend concealer dengan lembut agar tidak terlihat seperti topeng. Setelah itu, gunakan bedak tabur untuk mengunci make up dan membuat tampilan lebih matte.

Untuk mata, kalian bisa mulai dengan menggunakan eyeshadow. Pilih warna-warna netral seperti cokelat atau peach untuk tampilan yang natural. Aplikasikan eyeshadow di kelopak mata dan lipat mata, lalu blend dengan lembut. Jangan lupa untuk menggunakan eyeliner untuk membuat mata terlihat lebih besar dan dramatis.

TUTORIAL STEP BY STEP LENGKAP MAKEUP PEMULA ANTI GAGAL !
TUTORIAL STEP BY STEP LENGKAP MAKEUP PEMULA ANTI GAGAL !

Selanjutnya, gunakan maskara untuk menambah volume pada bulu mata. Aplikasikan beberapa lapis maskara untuk hasil yang lebih dramatis. Jika kalian ingin menggunakan eyelashes, pastikan untuk memilih yang natural agar terlihat lebih halus.

Selain itu, jangan lupa untuk mengisi alis dengan pensil alis atau eyebrow gel. Pilih warna yang sesuai dengan warna rambut kalian untuk hasil yang natural. Gunakan pensil alis untuk membuat bentuk alis yang sesuai dengan bentuk wajah kalian.

Untuk pipi, gunakan blush on untuk memberikan warna segar. Pilih warna yang sesuai dengan warna kulit kalian agar terlihat natural. Aplikasikan blush on di tulang pipi dan ratakan dengan kuas make up.

MAKEUP UNTUK PEMULA ANTI GAGAL!!  GELANGELICCA
MAKEUP UNTUK PEMULA ANTI GAGAL!! GELANGELICCA

Terakhir, aplikasikan lipstik atau lip gloss untuk menyelesaikan tampilan make up kalian. Pilih warna yang sesuai dengan selera kalian dan sesuai dengan kesempatan yang akan kalian hadiri. Lipstik nude cocok untuk tampilan sehari-hari, sementara lipstik merah cocok untuk tampilan yang lebih glamor.

Dengan mengikuti tutorial make up untuk pemula di atas, kalian bisa tampil cantik dengan mudah! Jangan lupa untuk selalu berlatih dan eksperimen dengan berbagai produk make up untuk menemukan tampilan yang sesuai dengan kepribadian kalian. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba!

Post You Might Like :
Langkah Mudah Menggunakan XAMPP: Panduan Praktis

Siapkan Komputer Anda untuk Menginstal XAMPP Sudah menjadi hal yang umum bagi para pengembang web untuk menggunakan XAMPP sebagai platform Read more

Cara Mudah Menggambar Spongebob Dengan Langkah-Langkah Sederhana

Belajar Menggambar Spongebob dengan Senang Hati Menggambar merupakan kegiatan yang menyenangkan dan dapat dilakukan oleh siapa pun, termasuk menggambar karakter Read more

Leave a Comment

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *